Minggu, 25 September 2011

Puisi Hati


aku yang menjalani hari dengan senang hati...
tanpa ada keraguan dihati...
aku yang menikmati hidup yang penuh teka-teki...

aku masih menunggu lama disini...
aku yang masih sayang kamu...
berharap kau kembali padaku...
dan jangan kau pergi jauh dariku...

hapuslah semua kebencian di jiwa...
lepaskan semua cemburu di hati...
jauhkan semua keegoisan didalam diri...
percayalah padaku,percayalah ketulusan cinta...
aku yang mencintaimu sepenuh hati...

betapa bahagia aku jika kau ada disini...
menemani aku yang sepi sendiri...
aku mencoba pejamkan mataku sejenak...
sungguh indah bila kau bersamaku...
walau aku disini tetap masih sendiri...

saat aku terdiam sendiri...
aku yang berteman sepi di gelap malam ini...
menanti kehadiran dirimu kembali...
menanti cinta yang tulus dari hatimu...
masih ada cintamu untukku...

aku percaya akan kekuatan cinta...
takkan musnah sepanjang waktu...
dan aku buktikan bahwa pengorbaan cintaku...
untuk takkkan sia-sia...
adakah rindu dihatimu yang jauh disana...

kecewaanku tak bisa tertahankan...
namun begitu cepat terobati...
saat kau memberikan jawaban yang pasti...
bahwa kau masih cinta aku...
hilanglah sudah resah gelisah ini...

tanpa kusadari hadirmu disini...
kau memeluk erat tubuhku ...
dan rasakan kesedihan di hidupku...
tetaplah disini,tetaplah bersamaku...

biarkan aku dan mentari pagi ...
siap menyambut harimu...
memberi cahaya terang cinta...
yang membuat dirimu bahagia...
untuk selamanya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar